Rabu, 18 Februari 2015

Malang on Vacation (Selecta dan Museum Angkut)

Liburan (minggu pertama masuk perkuliahan) ini jalan-jalan ke Selecta dan Museum Angkut di Batu. Berangkat dari Malang jam 10, sarapan dulu di Sop Ayam Pak Min terus berangkat deh, tujuan pertama ke Selecta. Liburan kali ini ngga ditemenin bubuhan malang kayak biasanya, kebetulan temen adek lagi main ke Malang dan pengen diajak jalan-jalan. Karena mereka ngga ngerti jalan ke Selecta akhirnya saya memutuskan untuk ikut jadi supir dan sekalian pengen tau gimana Selecta itu karena selama lima tahun tinggal di Malang belum tau yang namanya Selecta :|
Well..mostly yah konsep Selecta itu taman bunga dan pemandangan alam gitu..tapi ada disana juga fasilitas kolam renang, perahu bebek sama outbond buat anak TK. Eh ada kantinnta juga kok..Tempatnya kecil sih, tapi yah lumayan lah buat liburan, biar ngga bosen jangan lupa bawa baju ganti buat berenang yah! Harga tiket masuk per orang week day Rp. 20.000, belum termasuk parkir kendaraan.
Lanjut postingan kedua buat Museum Angkut! :D