Rabu, 04 Desember 2013

Quotes: Lessons of the day.

"Apapun yang engkau terima, bersyukurlah. Sebesar apapun masalahnya, berusahalah untuk tetap mengalah. Dan apapun resikonya, tetaplah untuk berkata jujur."

Sabtu, 30 November 2013

the eight.. Goodluck Patur :')

kalo diurutin dari alfabet, personilnya itu:

Dhania Elen Farhatur Graita Kinanti Resita Septina Rezky..

Nama-nama ini bakal aku inget terus, kenangan di masa kuliah yang bener-bener ngga bisa dilupain.
Susah seneng bareng2 nih :') Putus cinta juga dirasain (curhatannya) bareng-bareng haha :p Ada yang tukang ngambek, ada yang cerewet, ada yang cuek, ada yang hiperaktif, ada yang pendiem, ada yang dikit-dikit nangis..macem-macem deh :'' Dari delapan orang, yang sudah lulus baru tiga orang, yang lima nya masih berjuang buat skripsi nih. Semangat yah buat teman-teman semua huhuhu. Berhubung sudah ada yang lulus, satu orang yang bernama Farhatur (alias Patur) mau bersiap-siap meninggalkan Malang, ninggalin temen-temennya :( Belum rela ngelepas Patur pergi nih. Masih kangen sama cerewetannya yang ngga berenti-berenti :p tapi ngangeniiin :(

Yah...
Pokoknya semangat aja buat Patur yang mau pergi hari Senin ini, semoga sukses kerjaannya disana, jaga kesehatan, si Anput-nya jangan dilupain, temen-temenmu disini juga jangan dilupain yah, inget masa-masa kita dulu :') (haha) Tetep jaga komunikasi, jaga silaturahmi, kabar-kabar terus pokoknya :') (kalo nikah undang-undang pastinya!)
Goodluck Patur! WE WISH ALL THE BEST FOR YOU :')

Ini foto terakhir bareng di myKopiO! :*

Senin, 25 November 2013

Happy 20th Birthday Ahdiyat Sayang!

HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY SAYAAANG! :*

Selamat ulang tahun yang ke 20 sayaang, semoga panjang umur, sehat selalu, makin dewasa sikapnya, cepet gemuknya, tambah GANTENG, rajin kuliah cepet lulus juga, amiiiin! :*

Kamis, 14 November 2013

Sabtu, 16 Maret 2013

Quotes: Look around

"When one door closes, another opens; but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one that has opened for us" (Alexander Graham Bell)

Senin, 14 Januari 2013

Minggu, 13 Januari 2013

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Happy birthday dhaniaaaaaaaa :* :*
happy 20th years old!
best wishes for meee! cepet selesai skripsinya! cepet lulus dan wisuda tahun ini! baik-baik sama pacarnya! sehat selalu dan panjang umur! sukses teruuuuus~
makasih yaaa buat semuanya yang udah ngucapin selamat sekaligus ngasi doa buat yang terbaik :*
makasih buat Ahdiyat Gunamandi buat surprise, buat foto-fotonya, buat kadonya, buat kue ulang tahunnya...sama yang terakhir buat cintanya :* makasih juga buat sayang yang udah susah payah ngescan foto-foto jadul:* makasih juga buat temen-temen yang lainnya :*
meskipun hari ini ngga sepenuhnya seperti yang diharapkan tapi harus tetap seneng! :))

hopefully can be a better and wiser person!
spread the looooove!