Jumat, 01 Juni 2012

LOMBOK VACATIOOOOOON

sebenernya ini liburannya udah lama sih... sekitar bulan april kah mei kemarin yah (lupa!) tapi intinya saya beserta teman2 pwk 09 ceritanya survey ke Lombok buat tugas mata kuliah STUDIO WILAYAH PERENCANAAN :D

well, disana ada nemu pulau, namanya Gili Trawangan, bagus banget! airnya biruuu banget! kayak diwarnain sama pensil warna tauu.. Trus juga banyak bule Topless (ngga pake beha :p) temen-temen cowok matanya pada belo semua tuh wkwk. Nyesel banget kalo ke Lombok ngga ke Gili Trawangan, sayangnya perahu yang nyebrang terakhir itu jam 4 sore, jadi kalo ngga mau nginep harus perginya pagi-pagi :)


itu Gili Trawangan, ada lagi sih pantai namanya Tanjung Aan (bacanya tanjung an, bukan a an :o)
bagus! tapi masih sepiii ngga ada orangnyaaaaa, fotonya juga sedikit :'|


Trus masih ada lagi tauuuuuuu
namanya Pantai Senggigi, pantainya sih ngga bagus-bagus banget yaa, tapi udah banyak hiburannya
kemarin main kano, seruuuuuuu :DD


FUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar