Minggu, 01 Juli 2012

Bubuhan Malang on Vacation! (Goa China)

Liburan uas kali ini Bubuhan Malang pergi ke Pantai Goa China!
Sebenernya ini bukan pas liburan sih...kita pergi pas masih minggu UAS, cuma mereka udah pada selesai UASnya.. terus ini juga aku perginya dua hari sebelum SEMPRO! gilaaaaaa
uuuu seru banget looooh, pantainya bagus jugaaa. Sayangnya di pantainya banyak batu karang nya, jadinya pas berenang pada luka-luka tuh kena batu karang, tapi tetep aja lanjut renangnya -.-"
Oh iya! kemarin itu juga hape anak-anak pada basah..gara-gara si Kelvin ikutan yebur, padahal dia dititipin anak-anak hape...si Kelvin hauhau -_--

Ini nih foto diatas dari kanan ke kiri namanya: Ika, Kelvin, Ardente, Medy, Kharina, Dini, sama yang belakang baju putih itu si Kebi : >



:DD

1 komentar: