Sabtu, 30 November 2013

the eight.. Goodluck Patur :')

kalo diurutin dari alfabet, personilnya itu:

Dhania Elen Farhatur Graita Kinanti Resita Septina Rezky..

Nama-nama ini bakal aku inget terus, kenangan di masa kuliah yang bener-bener ngga bisa dilupain.
Susah seneng bareng2 nih :') Putus cinta juga dirasain (curhatannya) bareng-bareng haha :p Ada yang tukang ngambek, ada yang cerewet, ada yang cuek, ada yang hiperaktif, ada yang pendiem, ada yang dikit-dikit nangis..macem-macem deh :'' Dari delapan orang, yang sudah lulus baru tiga orang, yang lima nya masih berjuang buat skripsi nih. Semangat yah buat teman-teman semua huhuhu. Berhubung sudah ada yang lulus, satu orang yang bernama Farhatur (alias Patur) mau bersiap-siap meninggalkan Malang, ninggalin temen-temennya :( Belum rela ngelepas Patur pergi nih. Masih kangen sama cerewetannya yang ngga berenti-berenti :p tapi ngangeniiin :(

Yah...
Pokoknya semangat aja buat Patur yang mau pergi hari Senin ini, semoga sukses kerjaannya disana, jaga kesehatan, si Anput-nya jangan dilupain, temen-temenmu disini juga jangan dilupain yah, inget masa-masa kita dulu :') (haha) Tetep jaga komunikasi, jaga silaturahmi, kabar-kabar terus pokoknya :') (kalo nikah undang-undang pastinya!)
Goodluck Patur! WE WISH ALL THE BEST FOR YOU :')

Ini foto terakhir bareng di myKopiO! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar