Tuesday

Welcome 2021!

Hi 2021!!! and long time no see my blog..
Happy new year and happy birthday to me!
I hope everyone always stay healthy and happy!

Sebenarnya, banyak banget yang mau ditulis di blog ini. Yah.. memang kebanyakan cuma kegiatan liburan yang juga sudah lama banget. Bahannya sudah numpuk (cuma foto-foto sih😅), tapi entah kenapa belum sempat ditulis disini. Mungkin gara-gara kebanyakan melamun.
Belum lagi pandemi covid19 yang muncul di tahun 2020 kemarin, benar-benar banyak membawa berita duka ya, dari keluarga maupun teman-teman sendiri. Sedih rasanya. Sangat tidak disangka-sangka. Banyak planning yang sudah dibuat di tahun 2020, terutama rencana liburan yang sudah mulai direncanakan dari tahun 2019, jadinya tertunda. Tertunda.. dan tiket ngga dapet refund :'(.
Tapi, untuk kalian semua yang senasib dengan saya, bersabarlah~ Setelah kesedihan pasti akan muncul kebahagiaan! Yakinlah~
Dan tidak lupa untuk semua tenaga kesehatan, relawan dan semua pihak yang terlibat demi menjaga kedamaian negeri ini, yang sudah banyak bekerja di tahun kemarin sampai tahun ini juga, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, semoga kalian sehat selalu.

Eh tapi, kok tiba-tiba mulai nulis lagi sih? Yah.. kebetulan karena kemarin saya lagi mager, dan sekali lagi kebanyakan melamun, jadinya sempat vakum deh.. Tapi! salah seorang teman ada yang bilang, kalau dia sedikit terhibur dengan isi blog saya. Saya jadi terharu. Ternyata, blog ini bisa menghibur juga😆 Maka dari itu, demi menghibur teman saya dan pembaca sekalian, mulai hari ini, saya mungkin akan sedikit banyak menulis lagi. Tapi jangan ditungguin tiap hari ya.. palingan nulisnya dua minggu sekali😅

Yah, begitulah intermezzo dari saya di awal tahun 2021 ini. Sekali lagi semoga kita semua sehat selalu. Jangan lupa memberi untuk yang membutuhkan. Jangan lupa menghibur diri sendiri (kalau mau bisa lihat playlist spotify saya: dhaniaaha, siapa tau terhibur dengan selera musik saya yang random sekali). Jangan lupa pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Dengan melindungi diri sendiri, kita akan melindungi orang lain juga.

1 comment:

  1. Lanjut lagi dong nulisnyaa, semangat ya ♥️

    ReplyDelete